​Sehabis Dispub, Terbitlah Mabit dan Gerakan Subuh Berjamaah

KanalMahasiswa.com- Setelah beberapa hari yang lalu cukup sukses dengan acara Diskusi Publik (Dispub) di Kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Jadebek bekerjasama dengan LDK Salim UNJ  berencana akan mengadakan kegiatan Malam Bina Iman Dan Taqwa (Mabit) serta Gerakan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Ar-Royan, Daan Mogot, Jakarta Barat pada hari Jum’at nanti malam (31/3).

Seperti acara sebelumnya, acara ini pun di buka untuk umum dan akan menghadirkan pembicara-pembicara seperti Ust. Drs. H. Ahmad Yani (Ketua Lembaga Dakwah Khairu Ummah), Ust. Agus Supriyatna, S.Pd (Aktivis Pergerakan Islam) serta Ust. Umar Nadi (Dai dan pengusaha muslim).
Kegiatan yang mengambil tema “Mengetuk pintu langit, songsong kemenangan islam di Jakarta” ini juga merupakan kelanjutan dari program pemenangan Gubernur muslim di Jakarta. 
“Tujuan mabit ini untuk konsolidasi kader dakwah se jadebek dalam menghadapi isu Jakarta. Selain itu, harapannya dengan adanya Gerakan Shubuh Berjama’ah ini juga menjadi salah satu tanda bangkitnya suatu ummat.” Ungkap Mujahid, ketua LDK Salim UNJ 2017.
Selain itu Mujahid juga menambahkan bahwa pemilihan tempat di Jakarta barat  untuk menunjukkan bahwa bumi manapun di Jakarta ini milik Allah, bukan milik manusia, maka kita ketuk pintu langit dengan mendekatkan diri kepada Allah agar turun keberkahan dan kemenangan Islam bagi Jakarta. (FN/SALIMUNJ.COM)

Tags: