FMIPA UNJ Berbagi

images (12)

KanalMahasiswa.Com – Mencoba berbagi rasa. Tangisan sahabat kita, kisah perjuangan mereka untuk bertahan mengeyam pendidikan. Seorang ibu terdiam di saung Hijau. Matanya sayu. Berlahan air matanya menetes sembari menceritakan keadaan ekonominya dan memohon agar mendapat bantuan kami. Kami terdiam, mencoba menjawab cerita dan tangisannya.

Kawan, mungkin sedikit yang tahu akan hal ini. Namun sejauh ini sudah berulang kali orang tua saudara kita menangis di depan kami. Mencoba mengadu permasalahan ekonomi yang melilit.

Demikian kalimat pembuka dari sebuah pesan yang redaksi terima, pesan atas nama Aliansi Advokasi Mahasiswa FMIPA UNJ mengajak siapapun untuk turut membantu pembayaran UKT bagi 17 mahasiswa yang terancam tidak dapat melanjutkan kuliah.

Total bantuan yang dibutuhkan ialah Rp. 45.650.000 dengan saldo dana advokasi yang tersedia adalah sebesar Rp. 18 jt. ujar Yuan Nisa Wardani koordinator donasi tersebut.

Lebih lanjut Yuan menambahkan bahwa sampai dengan saat ini (kamis, 4 Februari 2016 pukul 11.35) dana donasi yang sudah terkumpul sebesar Rp. 2.850.000.

Bagi adik-adik, kakak-kakak, atau orang tua kita dirumah yang ingin membantu donasi ini dapat membantu melalui rekening:

Bank BNI no rekening 0270338700
Atas nama Yuan Nisa Wardani

Jika telah mendonasikan rezekinya mohon konfirmasi melalui pesan singkat denga format sbb:

(Nama donatur_Jumlah donasi kirim ke nomor 085697028283)

Yuk kita sama sama bantu teman teman kita agar kuliahnya tetap berlanjut dan menjadi pahala untuk kita semua, ajak Yuan menutup pesannya.

Narahubung :

Yuan Nisa Wardani
Plt. Kadept. Kesmalingdup BEM FMIPA UNJ
(085697028283)

Rate this article!
FMIPA UNJ Berbagi,5 / 5 ( 2votes )