KAMMI UIKA Jalin Silaturahim Dengan Aparat Kepolisian

kammi uikaKanalMahasiswa.Com – Rabu (03/02/16), Pengurus Komisariat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Universitas Ibn Khaldun (PK KAMMI UIKA) Bogor mengunjungi Markasi Kepolisian Sektor Tanah Sereal, Bogor guna berdiskusi mengenai keamanan dan permasalahan di lingkungan Tanah Sareal.

“Sebagai salah satu OKP yang berada di lingkungan Tanah Sereal, KAMMI UIKA juga akan turut andil sebagai sosial kontrol di tingkat kecamatan,” ujar Lathif Fardiansyah selaku Ketua Umum PK kammi UIKA seperti diberitakan laman heibogor.com.

Selain sebagai sosial kontrol, lanjut Lathif, KAMMI UIKA juga siap menjalin kerjasama jika ada kegiatan – kegiatan yang bersangkutan dengan pemuda atau mahasiswa.  “Kami tidak akan hanya mengkritisi, tapi juga siap berkontribusi untuk tanah sareal yang tentram, aman, dan damai,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Wasino, menyambut baik kehadiran mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI UIKA.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya, saya bangga, ke depan kita bisa lakukan kerja sama yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di lingkungan Kecamatan Tanah Sareal,” ungkapnya.

 

 

Tags: