Unik, Masa Pengenalan Akademik UNJ Ditutup Dengan Penggalangan Dana Palestina

KanalMahasiswa.Com – Ada yang berbeda dengan Masa Pengenalan Akademik (MPA) di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) kali ini, MPA yang resmi ditutup pada hari Jum’at (25/8) di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus B UNJ, Rawamangun-Jakarta Timur disertai dengan penggalangan dana untuk rakyat Palestina.

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 5900 Mahasiswa Baru tersebut LDK Salim UNJ mengadakan Pengalangan Dana untuk rakyat Palestina. Dikutip dari laman salimunj.com, LDK Salim UNJ menyatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas keimanan terhadap penderitaan yang dirasakan oleh rakyat Palestina hingga saat ini.

Dalam Pengalangan Dana untuk Palestina tersebut, donasi yang terkumpul kurang lebih mencapai Rp 1.118.000 (Satu Juta Seratus Delapan Belas Ribu Rupiah) yang nantinya akan disalurkan melalui lembaga kemanusiaan KNRP.

“Kami ucapkan jazakumullah khairan katsiran kepada seluruh mahasiswa baru UNJ 2017 yang telah turut berpartisipasi. Semoga dengan hal ini, bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina” Ujar Ahmad Firdaus, Kepala Departemen (Kadept) Kastrat LDK Salim UNJ 2017.

“Iya InsyaAllah, dana yang terhimpun akan dikumpulkan dengan dana dari penggalangan sebelumnya. Untuk kemudian disalurkan melalui lembaga kemanusiaan KNRP (Komite Nasional Rakyat Palestina) melalui FSLDK Indonesia.” Ujar Daus.

Tags: